Review dan Harga Laptop Samsung

Review dan Harga Laptop Samsung. Samsung terus menemukan dirinya di bagian bawah peringkat merek Best dan Worst kami. Tahun ini, perusahaan terikat untuk terakhir dengan MSI, terima kasih tidak kecil untuk penawaran kecil laptop loyo. Chromebook premium seperti Pro dan Plus adalah titik terang dalam jajaran yang buruk.

Sangat disayangkan, karena perusahaan memiliki beberapa dukungan teknologi terbaik. Perusahaan ini juga kurang dalam inovasi. Satu-satunya perubahan nyata dalam satu tahun terakhir adalah membawa dukungan S Pen ke laptop-laptopnya. Sementara itu Harga Laptop pun saat ini begitu mahal.

Kekuatan Samsung
Dukungan teknis yang sangat baik - Dari percakapan sosial hingga live ke panggilan telepon yang sebenarnya, Samsung memiliki beberapa dukungan teknis terbaik dalam bisnis ini

Kelemahan Utama Samsung
Desain yang tidak terinspirasi. Laptop Samsung berkisar dari yang membosankan (Notebook 9 Pen) hingga yang benar-benar jelek(Notebook Odyssey), menyisakan konsumen dengan sedikit kegembiraan.

Kurangnya nilai. Di luar Chromebook 3, sebagian besar notebook Samsung hambar dan terlalu mahal. Tidak ada inovasi nyata. Di luar penambahan dukungan S Pen ke Notebook 9 Pen dan Notebook 9, Samsung tidak melakukan apa pun untuk mendorong amplop.

Samsung, kalau saja laptop Anda separuh sebagus ponsel dan TV Anda. Dari delapan sistem Samsung yang kami ulas selama setahun terakhir (perusahaan tidak menghasilkan banyak), dua di antaranya mendapat kurang dari 3 bintang, dan tidak ada yang cukup bagus untuk mendapatkan penghargaan Editor's Choice.

Berapa Harga Laptop Samsung Saat ini?
Perusahaan memiliki beberapa ide hebat di atas kertas, tetapi eksekusinya kurang. Ambil Notebook 9 , laptop 13 inci yang beratnya hanya 1,8 poundsterling dan memiliki layar yang indah. Namun, ia menderita hidup baterai pendek dan sasis yang flexes. The Notebook Odyssey 15, dengan desain yang lemah, layar redup dan harga yang lebih tinggi dari penawaran pesaing, hanya tidak menumpuk untuk sistem game lainnya.

Dengan begitu banyak fokus pada ponselnya, mudah melupakan bahwa Samsung juga membuat laptop. Dan kadang-kadang terasa seperti Samsung lupa juga - terutama ketika Anda melihat Notebook Odyssey. Pertama-tama, laptop gaming hanya Samsung terbuat dari plastik dan memiliki simbol putih mencolok di bagian tengah tutupnya. Samsung menggandakan aneh dengan touchpad, sekitarnya dengan jajaran genjang LED-lit yang tidak memiliki tujuan di luar estetika.

Ini membingungkan, terutama karena perusahaan mampu membuat laptop yang sangat tidak menarik, seperti yang terlihat di Notebook 9 dan Notebook 9 Pro . Benar, mereka agak membosankan, tapi kami lebih suka sistem yang membosankan daripada yang tidak enak dipandang. Anehnya, Samsung benar-benar bersinar dengan Chromebook-nya.

The Chromebook Pro dan Plus adalah visi mutlak dalam aluminium perak. Samsung bahkan berhasil membuat kerangka plastik bertekstur Chromebook 3 terlihat seperti terbuat dari logam. Jadi itu membingungkan mengapa sistem perusahaan yang lebih murah mendapatkan begitu banyak perhatian desain daripada benderanya.

Samsung tidak menawarkan berbagai macam notebook. Pilihan murahnya adalah Samsung Chromebook 3, tetapi notebook di sebagian besar sisa jajarannya adalah versi clamshell atau 2-in-1 dari Notebook 9-nya, yang merupakan komputer hambar yang kami temukan terlalu mahal di beberapa iterasi. Jika Anda lebih suka tablet yang dapat dilepas, Samsung Galaxy Book adalah untuk Anda.

Ada opsi game Notebook Odyssey untuk laptop dengan GPU GTX 1050. Itu juga tampak mencolok dan terasa murah. Ini jelas sangat mempengaruhi harga laptop samsung saat ini.

Review dan Harga Laptop Samsung | Zaen Ahmad | 5